Senin, 19 Februari 2018

Day9#Level12#AppCOOKPAD

ANEKA MENU

Memasak sudah menjadi kebiasaan rutin di pagi hari. Aktivitas yang dulu mungkin sangat saya hindari karena saya merasa tidak mampu dan tidak percaya diri dengan hasil masakan. Saat ini ketika sudah berumah sendiri da nada anggota keluarga lain yang ikut tinggal dalam satu rumah, menuntut saya untuk upgrade kemampuan dalam dunia cooking. Sebenarnya sampai saat ini pun terkadang saya masih merasa kuwalahan untuk menyajikan aneka menu sehat dan beraneka ragam. Heeee masakan masih monoton sesuai dengan resep yang bisa saya olah saja, selebihnya lagi-lagi enggan mencoba resep yang baru.

Dulu awal-awal memasak merasa sangat lama dan menghabiskan banyak waktu, sehingga membuat saya stress. Alhamdulillah setelah sering searching di google dan menemukan kumoulan resep di COOKPAD cukup membantu saya untuk menghemat waktu di dapur untuk urusan masak memasak. Sesekali menengok resep baru dan mencoba semakin menambah rasa percaya diri dalam memasak. Bisa itu karena biasa. Maka saya yakin dengan jam terbang memasak yang di tambah, maka keahlian saya memasak akan semakin bagus. Dan ini terbukti, suami yang memang suka masakan rumahan sering puas dengan hasil masakan saya. Meski tetap harus mencoba menu2 baru untuk variasi, terutama snack/camilan sehat untuk anak2 yang selama saya belum berani untuk mencoba. Heeee dalam benak saya  berpikir jika masakan gagal masih bisa dimakan dengan penambahan gula atau garam, tetapi jika gagal membuat kue kayaknya bakalan gak bisa dimakan  nih. Masih harus memberanikan diri untuk mencoba menu2 baru yang lebih variatif dengan memanfaatkan aplikasi COOKPAD.

Selamat mencoba dan berkreasi dengan senang hati…

Link Download : cek di web dan playstore yaaaa…


Solichati, 19/2/2018

#LatePost
#Day9
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar