Senin, 19 Februari 2018

Day8#AppGRAB

KEMUDAHAN TRANSPORTASI DAN MOBILISASI

Tak hanya kemajuan teknologi yang terkadang membuat saya terlambat untuk mengetahui bahkan mencobanya. Dalam hal transportasi dan mobilisasi saja selama ini saya masih belum pernah mencoba menggunakan layanan yang memudahkan dari banyak sisi. Ketidakmampuan saya dalam berkendara secara mandiri baik bersepeda maupun mobil, sampai saat ini masih dalam taraf aman. Heee mengingat suami lebih banyak waktu drumah untuk bisa leluasa mengantar dan menjemput saya ketika saya harus keluar rumah. Selain itu lokasi rumah yang dekat dengan orang tua dan saudara membuat saya memilih bantuan diantar anggota keluarga daripada memilih jasa yang lain. Lokasi rumah yang juga berdekatan dengan terminal angkutan umum terkadang juga masih membuat saya menjatuhkan pilihan naik angkutan umum daripada yang lainya. Heee entahlah apa yang selalu saya pikirkan untuk menghindar atau menunda memilih jasa transportasi, saya anggap saya orangnya deliberative banget ya. Sehingga selalu berhati2 jika harus berurusan dengan orang atau sesuatu yang belum saya kenal dekat.

Tetapi setelah dipikir-pikir dan hasil testimony dengan beberapa teman yang pernah mencoba GRAB, sangat banyak masukan positif mengapa harus menjatuhkan pilihan menggunakan GRAB. Selain murah dan layanan yang memuaskan, dengan memanfaatkan jasa layanan GRAB membuat semua urusan transportasi dan mobilisasi menjadi lebih mudah dan terjangkau. Sepertinya memang layak dijadikan referensi untuk di coba yaaa… heeee

Sebagai alternative jika memang kondisi tidak memungkinkan untuk keluar rumah tanpa suami (jika suami sedang keluar kota) dan tidak memungkinkan jalan kaki mencari alat transportasi lain. Aplikasi layanan GRAB pun sudah saya unduh di HP saya meski belum pernah saya manfaatkan. Mungkin lain kali aka nada kesempatan untuk memanfaatkan jasa layanan perjalanan aman dan handal ini secara online.

Beberapa layanan juga bisa menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan : Grab Taxi, GrabCar, GrabBike, GrabHitch,  dan GrabExpress. Tampaknya layanan pemesanannya pun juga mudah ya.
1.       Mengunduh aplikasi Grab secara online
2.       Mulai memesan dan memasukkan lokasi tujuan kita, maka aplikasi ini akan mendeteksi lokasi penjemputan secara otomatis
3.       Memilih layanan transportasi sesuai keinginan dan kebutuhan kita
4.       Konfirmasi pengemudi dan lacak lokasi mereka ketika menjemput.

Layak untuk di coba…



Solichati, 19/2/2018

#LatePost
#Day8
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar