Jumat, 23 Februari 2018

Day12#GPA1#SPIRITUALITAS

PENTINGNYA MENANAMKAN NILAI2 SPIRITUAL

Alahmdulillah, segala puji hanya bagi Allah yang masih memberikan momen kebersamaan dengan suami dan keluarga dalam keadaan iman dan Islam… Tiada nikmat yang sebanding dengan hal ini. DEngan iman dan islam inilah yang sellau menjaga dan membimbing kami unutuk tetap berada pada koridor dan aturan Allah serta visi misi keluarga yang pernah kami rumuskan bersama.

Pagi ini, seperti biasa setelah anak2 berangkat sekolah, momen yang selalu kami nikmati bersama sembari ngobrol adalah momen sarapan bersama. Kali ini saat kami sarapan pagi sesekali menyaksikan berit di salah satu stasiun televisi dengan berita tentang Konflik suami istri dan yang menjadi korban adalah anak-anak. Disinilah diskusi panjang kami bermuara padda sebuah kesimpulan bahwa semua penyebabnya adalah karena lemahnya kondisi spiritual dan pendidikan spiritual di dalam rumah tangga. Karena kondisi spiritual inilah yang akan menguatkan masing2 anggota keluarga untuk menahan diri mamatuhi aturan dan larangan Allah.

Dari diskusi ini kami sepakat bahwa nilai-nilai agaman menjadi pondasi utama dalam mendidik anak, mencoba untuk menata ulang pola yang sudah kami terapkan di dalam rumah. Berusaha untuk saling menguatkan dalam menjalankan ibadah. Sehingga Allah akan memberikan perlindungannya pada kami sekeluarga.

Solichati, 23 Februari 2018

#Day12
#23Februari2018
#KotaBatu
#6,5y, 4y, 34mgg
#KelasPortofolioAnakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#MengikatMaknaSepenuhCinta
#PekaAkanUnikAnak


Unik diri, pasangan dan anak yang akan menguatkan kebersamaan kami dalam rumah tangga ini. Aamiin







Tidak ada komentar:

Posting Komentar