Sabtu, 02 September 2017

Day9#LOMBA MEWARNA



LOMBA MEWARNA

Rabu pagi di kota Batu diadakan lomba mewarna untuk anak usia TK. Karena hobby kakak banget dalam hal menggambar dan mewarna maka umi pun menawarkan pada kakak. Dan kakak pun mau. Walapaun ternyata factor ada tidaknya teman tetap mempengaruhi semangatnya. (Intrapersonal)
 
Rabu paginya saat akan berangkat kakak bangun lebih pagi dan menyiapkan semua peralatan yang dibutuhkan, pewarna, alas dan meja lipat. Kali ananda sitemani abi dari awal hingga akhir. Sempat rewel ketika mau berangkat arena kotak pewarna yang pinjam dari kakak nya bewarna pink dan dia menolak karena dia laki2, akhirnya memutuskan untuk membawa pewarna miliknya sendiri.(Intrapersonal, Change Factor)

Sesampainya dilokasi sangat senang saat bertemu teman meski ada rasa kecewa karena teman laki2 nya tidka jadi ikut. Alhamdulillah tetap semangat saat dimotivasi oleh abi. Ananda mampu mebgikuti kegiatan dari awal sampai akhir dengan semangat. Sesi kali ini menang bukan jadi orientasi tapi melatih keberanian dan adaptasi dengan lingkungan baru. (Interpersonal, Spiritual)

Solichati 30/8/2017


#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunSayIIp
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar