Sabtu, 02 September 2017

Day8#SANGGAR QUR'AN



SANGGAR QUR’AN di HARI KEMERDEKAAN

Masih dalam nuansa hari kemerdekaan. Ahad 27 Agustus 2017, kami akan mengikuti beberapa aktivitas. Pahi hari ananda dan keluarga besar mengikuti gerak jalan di kampong dan setelahnya kami bertiga berangkat menghadiri SANGGAR QUR’AN di Bumiaji. Masih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan maka kegiatan di sanggar pun disi dengan kegiatan lomba2 untuk anak2. Lomba estafet bendera, memukul balon air dan menyusun puzzle surat Alquran.

Ananda Ihan mampu mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir meski sesekali menyampaikan jika bosan dan capek. Tapi tetap saja namaya anak2 semangat utnuk bermain masih saja muncul ketika berkumpul bersama teman2. Dan kakak pun akhirnya memperoleh 1 juara yaitu menyusun puzzle dan halafan Alquran. (Intrapersonal, Interpersonal, spiritual)

Lain halnya dgn dek Zaidan yang lebih memilih untuk bermain saja dan jadi supporter tanpa mengikuti perlombaan. Dia sendri yang memilih untuk tidak ikut lomba (Intrapersonal, Interpersonal). Maka di sesi akhir saat pembagian hadiah ananda Ihan sempat marah karena hadiah tidak sesuai keinginan. Alhamdulillah stelah dinasehati maka ananda mampu menerimanya (Intrapersonal, Change Factor)


Solichati 27/8/2017

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunSayIIp
#BintangKeluarga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar