Rabu, 02 Mei 2018

Tugas5#RBI2#BIG PICTURE KELUARGA


Solichati #Kel.27 #RBI2

BIG PICTURE KELUARGA SESUAI KOMBINASI BAKAT SUAMI ISTRI

Berbicara tentang konsep keluarga atau gambaran keluarga inti tentunya bermula dari visi dan misi keluarga ini dibentuk. Terkait dengan kombinasi bakat yang pada input di dalam keluarga baik suami-istri-anak2 adalah bagian dari bagaimana keluarga ini berjalan menuju visi yang telah dibuat. Setidaknya dengan memahami kombinasi bakat yang ada, visi dan misi keluarga akan dicapai secara bersama-sama. Home Team yang telah dibuat, disinilah akan berperan mengarahkan keluarga untuk mencapai visi dan misinya.

Visi : Menjadi Keluarga yang Bahagia Dengan Cinta Allah, Rasul dan Alqur’an serta bermanfaat bagi sesama.
Home Team yang sudah kami sepakati : Keluarga Cinta Manfaat.
Kehadiran keluarga yang dihiasi dengan kecintaan pada Allah, Rasul dan Alqur’an hingga menebar cinta dalam rumah kami, sehingga akan memberikan manfaat bagi sesame dan lingkungan sekitar. Inilah yang menjadi tujuan dari keberadaan keluarga kami.

INPUT :
Suami dengan bakat : Commander, Arranger, Seller, Evaluator dan Treasury
Istri dengan bakat : Communicator, Educator, Motivator, Care Taker, Arranger, Administrator

KELUARGA
Mencoba kembali pada visi misi yang telah kami sepakati dalam keluarga, pola komunikasi yang ada dalam keluarga. Beserta keberadaan anak-anak yang masih proses mencari bakat. Potensi-potensi yang dimiliki keluarga yang telah dititipkan oleh Allah maka output keluarga yang kami harapkan pun tak jauh dari visi yang telah kami buat

OUTPUT
Menjadi Keluarga yang bahagia dengan cinta dan dan bermanfaat
Membangun kecintaan dalam anggota keluarga sesuai dengan aturan Allah
Menjadi bermanfaat bagi lingkungan sekitar dengan potensi yang kami miliki. Sehingga kami merencanakan sebuah proyek keluarga untuk bisa menumbuhkan kecintaan dan menebar kebermanfaatan. Semoga Allah mengijabah doa dan harapan kami.
1.       RUMAH BACA – PoCaRi (Pojok Baca dan Cerita)
2.       RUMAH SEHAT
Tentunya semua rencana proyek tersebut akan kami mulai di dalam keluarga, dengan customer utama adalah anggota keluarga. Dan akan kami kembangkan kedepannya untuk lingkungan sekitar.

Mengingat bahwa proses perbaikan ini akan kami mulai dari dalam diri – perbaikan keluarga – perbaikan masyarakat dan perbaikan Negara. Semoga keberadaan keluarga kami mampu menjadi sebuah agen perubah kea rah yang lebih baik. Aamiin .

Solichati, 2Mei2018

#RuangBerkaryaIbu
#Proyek2
#TugasMateriLima
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar