Selasa, 15 Mei 2018

RBI2#FIKSASI NAMA&LOGO#Day4


NAMA, LOGO & LABELING

Alhamdulillah… Segala puji hanya bagi Allah yang senantiasa melimpahkan rizki tanpa batas. Semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan dalam iman dan islam. Aamiin. Masih berkutat dengan proyek keluarga kami “RUMAH BACA & CERITA”, meski belum banyak kemajuan yang cukup berarti dikarenakan kesibukan persiapan menyambut Ramadhan, setidaknya kehadiran Pojok Baca dan Cerita menjadi bagian dari proyek Ramadhan kami. Hari ini ananda banyak menanyakan tentang kapan teman-teman akan diundang kerumah. Heee nampaknya ananda sudah mulai tidak sabar dengan rencana membuka rumah baca kami untuk orang sekitar. Meski bertahap hal ini akan kami lakukan setidaknya prioritas utama tetap pada keluarga inti.

Kesibukan hari ini untuk kemajuan proyek baru seputar menyiapkan labeling buku. Kami masih terkendala dikarenakan masih merumuskan nama yang pas untuk rumah baca kami. Dulu semua buku milik umi diberikan identitas dengan PUSTAKA RAUDHAH. Nah saat membuat logo kemarin sempat menuliskan RUMAH BACA An Nahl. Mengingat filosofi yang baik dari seekor lebah yang digambarkan Allah dalam Alqur’an. Jadi masih berkutat dengan desain logo dan nama yang pas. Utak atik aplikasi untuk membuat logo yang bagus ternyata tidak mudah. Untuk kedepannya setelah nama dan logo fiks, kami akan mendesainkan pada orang yang sudah professional. Untuk nama rumah baca, setidaknya menunggu suami pulang dari luar kota untuk bisa diskusi intens merumuskan ini. Karena saya tidak terbiasa berdiskusi memutuskan sesuatu melalui media social, maka pertemuan tatap muka menjadi hal yang dinantikan. Setelah kami fiks kan nama maka logo pun akan segera kami revisi. Setidaknya melibatkan anak dan suami menjadi bagian agar kami menjalankan proyek ini dengan penuh cinta dan manfaat.

Sekecil apapun aktivitas hari ini untuk melanjutkan proyek semoga menjadi bagian amal baik untuk meraih kecintaan dan keridhoan Allah. Menjadi kan diri lebih baik dan bermanfaat bagi sekitar dan sesame. Aamiin.

Solichati,15Mei2018

#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#RumahBacaCerita
#Day4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar