Minggu, 13 Mei 2018

RBI2#MOTIVATION PROJECT#Day2


FASTABIQUL KHOIROT

MasyaAllah… merealisasikan mimpi yang pernah ditorehkan itu memang tidaklah mudah. Semangat yang naik turun atau bahkan ujian Allah yang dating silih berganti menguji seberapa besar tekad ini untuk mewujudkan mimpi. Termasuk hari ini yang terjadi pada saya. Kesibukan dan aktivitas membersamai 3 jagoan ketika suami tidak ada di dekat kami menjadi tantangan tersendiri. Akan tetapi semangat ini membuncah kembali ketika semangat dan proyek2 yang dilakukan bunda2 semua dalam grup yang saya ikuti. MasyaAllah malu lah diri ini ketika ujian yang ada tak sebanding dengan yang dialami orang lain, tetapi mereka masih bisa melakukannya. Maka saya pun harus bisa.

Mengingat kembali proyek yang saya buat yaitu MOJECT (Motivation Project) maka kegiatan saya hari ini adalah menuliskan motivasi yang kuat mengapa saya harus memulai proyek ini dan mengapa saya harus berada dalam komunitas ini. Yaaa… BERLOMBA-LOMBA DALAM KEBAIKAN. Tentunya untuk mendapatkan keridhoan Allah demi meraih surgaNya kelak. Dari kata motivasi ini pula saya memotivasi anak2 untuk semangat beramal kebaikan sekecil apapu. Alhamdulillah dengan semangat ini pula saya berani keluar dari zona nyaman, mengontak tim terkait untuk menjalan kan proyek ketiga, berdiskusi terkait dengan pelaksanaan studi banding dalam pendirian klinik atau cabangnya atau sejenisnya. Bismillah semoga Allah mengijabah doa dan niat ini. Aamiin.

Solichati,13Mei2018

#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#MotivationProject
#Day2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar